Cara Mulai Investasi Properti

27 December 2013
Cara Mulai Investasi Properti | Investasi di bidang properti memang sangat menarik karena mempunyai banyak keuntungan di dalamnya yang tidak dimiliki jika Anda berinvestasi di dengan menggunakan instrumen investasi lain seperti salah satunya adalah bisa mendapatkan passive income sacara rutin dari properti Anda dengan menyewakannya.


Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di bidang properti, berikut ada sedikit tips untuk memulai investasi di bidang properti.

Tentukan tujuan investasi Anda secara spesifik dan terukur. Misalnya saja apakah tujuan Anda ingin mendapatkan passive income secara rutin dari properti tersebut atau ingin mendapatkan kenaikan secara signifikan dari harga propertinya.

Tentukan jenis propertinya. Ada banyak sekali properti yang bisa digunakan sebagai instrumen investasi seperti tanah, rumah, ruko, apartemen, kontrakan, kos-kosan dan sebagainya.

Lakukan riset tentang properti. Riset sangat penting untuk dilakukan jika Anda ingin investasi properti. Dengan riset yang tepat, Anda bisa mendapatkan properti yang cocok untuk Anda kelola. Lakukan riset tentang lokasi, trend kenaikan harga, akses jalan, keamanan, fasilitas, lingkungan, sarana transportasi, sarana kesehatan, dekat dengan pusat perbelanjaan, proyeksi ke depan dan sebagainya.

Jika Anda mempunyai cara lain untuk memulai investasi di bidang properti, silahkan ditambahkan atau daripada Anda binggung untuk mencari properti untuk investasi, Anda dapat menghubungi tim kami di 0812 1830 4626 (Open call non stop 24 hour).