Daftar Perumahan Baru di Jakarta 2014

08 January 2014
Selamat Tahun Baru 2014. Semoga di tahun yang baru ini, kehidupan Anda menjadi lebih baik lagi. Amin..

Tahun 2014 saat ini telah berjalan selama delapan hari. Untuk menyambut tahun yang baru ini, apakah Anda juga berencana untuk beli rumah di Jakarta? Jika Anda kesulitan untuk cari rumah di Jakarta, berikut kami berikan daftar perumahan baru di Jakarta tahun 2014 yang bisa Anda surve lebih lanjut.


Perumahan baru di Jakarta ada beberapa, diantaranya adalah Cluster Kamata Residence di kawasan Kahfi, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Cluster Kamata Residence ini merupakan salah satu perumahan mewah di Jakarta dan terbatas hanya ada 14 unit saja.

Banyak keunggulan yang yang bisa Anda dapatkan dengan membeli rumah di Cluster Kamata Residence ini diantaranya adalah lingkungan sekitar yang hijau nan asri serta dekat dengan angkutan umum sehingga memudahkan mobilitas Anda.


Di bulan ini juga ada promo harga perdana. Harga seharusnya adalah Rp. 1.8  Milyaran dan dijual hanya Rp. 1.4 Milayaran sehingga Anda bisa mendatkan keuntungan langsung harga lebih murah sekitar Rp. 400 jutaan.

Daftar perumahan baru di Jakarta selanjutnya adalah Cluster Casa Kemang yang berada di kawasan elit Jakarta, Kemang. Konsep yang ditawarkan adalah rumah desain minimalis modern. Dari 8 (delapan) unit yang dipasarkan, sekarang hanya tinggal 1 (satu) unit saja dengan masa pemasaran yang relatif cepat.

Ingin mempunyai rumah yang langsung menghasilkan passive income secara langsung begitu Anda beli? Anda bisa dapatkan di Cluster Casa Kemang ini. Jika Anda beli rumah di Jakarta Selatan ini, Anda langsung mendapatkan passive income dalam bentuk dolar sebesar USD 2.000 / bulan selama 1 tahun.

Dan untuk Anda yang sedang cari rumah di Jakarta Selatan, kini tidak perlu repot-repot lagi, karena kami memberikan banyak rumah dijual di Jakarta Selatan untuk Anda dengan penawaran yang menarik, baik rumah baru maupun rumah second.

Anda berminat dengan unit-unit rumah yang kami pasarkan? Segera hubungi tim marketing kami di 0812 1830 4626 (Open call non stop 24 hours) sebelum unitnya habis.