Investasi Properti di Tahun 2014. Masih Baguskah???

27 December 2013
Tinggal dalam hitungan hari, kita akan menyambut Tahun Baru 2014. Di tahun yang lalu, banyak sekali perubahan regulasi dari pemerintah mengenai kepemilikan properti, seperti peraturan tentang pembelian KPR. Namun apakah hal tersebut menyurutkan peminatnya untuk berinvestasi di bidang properti?

 
Tidak. Investasi properti tetap menarik di tahun 2014. Meski banyak perubahan peraturan tentang pemberian KPR, namun hal ini tidak menyurutkan gemerlapnya investasi properti. Mengapa?

Karena properti memiliki two ways income. Apa saja?

Capital Machine | Yakni properti mengalami kenaikan harga dan disebut capital gain. Capital gain ini bisa diakui sebagai gain apabila dilakukan penjualan.

Cash Flow Machine | Yakni properti dapat menghasilkan uang bila disewakan kepada pihak ketiga. Misalkan saja rumah kontrakan, kost-kostan, hotel, ruko disewakan atau dijadikan tempat bisnis. Payback period terhadap investasi mungkin memang lama, namun tidak mengapa.

Bukankah sekarang semakin sulit untuk beli properti? Benar, sulit. Tapi akan lebih sulit bila tidak membeli properti.

Jadi kapan Anda beli properti? Jangan tunggu untuk beli properti, tapi beli properti dan tunggu.

Ingin segera membeli properti yang langsung menghasilkan passive income, silahkan hubungi tim kami di 0812 1830 4626 (Open call non stop 24 jam).