Jual Rumah Minimalis 2 lantai + 4 kontrakan

27 January 2014
Kami jual rumah minimalis 2 lantai baru bersama dengan 4 kontrakan. Jika Anda sedang mencari rumah dijual di Jakarta Selatan yang langsung dapat menghasilkan passive income, Anda berada di tempat yang tepat.


Salah satu listing terbaru kami adalah rumah minimalis 2 lantai, bangunan baru beserta dengan 4 pintu kontrakan. Terletak di kawasan strategis Jakarta Selatan, di daerah Duren Tiga. Lokasi rumah yang kami jual ini dijamin bebas banjir. Karena posisi tanah dan rumah tersebut naik ke atas.



Akses trasportasi yang mudah. Dilewati angkutan umum 24 jam mulai dari Kopaja, Metromimi, Taksi, TransJakarta. Dekat ke Rumah Sakit Asri, Mall Kalibata, sekolahan mulai dari SD sampai dengan SMA.

Berikut adalah data dari properti tersebut :
Luas tanah : 250 meter
Luas bangunan : 250 meter
Jumlah lantai : 2 lantai
Kamar tidur : 4 kamar tidur
Kamar mandi : 3 kamar mandi
Sertifikat Hak Milik (SHM)
Ijin Mendirikan Bangunan (IMB)
Jumlah kontrakan : 4 pintu
Passive income : Rp. 60 juta/tahun
Harga : Rp. 4 milyar
Lokasi : Duren Tiga, Jakarta Selatan

Jika Anda ingin investasi properti yang pasti menguntungkan, properti rumah dijual di Jakarta Selatan ini merupakan pilihan yang tepat. Bisa langsung menghasilkan passive income saat itu juga.


 
Untuk informasi lebih lengkap dan jadwal surve, silahkan menghubungi tim pemasaran kami di 0812 1830 4626 (Open call non stop 24 hours).